Kamis, 20 Agustus 2015

Trik Cara Perpanjang Akun Whatsapp Gratis

Trik Cara Perpanjang Akun Whatsapp Gratis

Trik Cara Perpanjang Akun Whatsapp Gratis - siapa yang tidak tau Whatsapp aplikasi android yang populer ini ternyata Tidak 100% Gratis, bagi kalian yang sudah suka banget dengan aplikasi Whatsapp ini pasti akan kaget kalo ternyata Whatsapp itu tidak 100% gratis.

Dan kali ini saya akan memberi tahu kan cara memperpanjang akun Whatsapp Gratis tanpa di pungut biaya sepeserpun,,, mau tau caranya... silahkan baca artikel Trik Cara Perpanjang Akun Whatsapp Gratis sampai selesai oke,,,
NEKS

  • peringatan!!! baca semua tutorial sampai selesai karena saya akan memberitahukan 5 cara yang bebeda, dan kalian bisa memilih yang paling mudah.

1. Dengan menggunakan Iphone

  • Pinjam Iphone teman,tetangga atau keluarga anda hanya untuk beberapa menit ( caranya terserah Anda ), Jika sudah siap silahkan lanjut kelangkah berikutnya
  • Silahkan uninstall WhatsApp dari perangkat Anda. Jangan lupa untuk backup chat Anda.
  • Jika pada iphone teman tersebut sudah ada app whatsapp minta mereka untuk keluar/logout sebentar, karena pada WA tidak ada menu Logout, Cara melakukannya sama seperti Logout di FB messenger
  • Sekarang silahkan mendaftar ulang pada WA iphone tadi menggunakan No Ponsel Anda.
  • Setelah terdaftar, silahkan Keluar lagi sama seperti langkah diatas.
  • Kini silahkan Install ulang App WA Anda baik itu pada ponsel Android, Windows, OS BlackBerry atau Symbian.
  • Silahkan buka WA dan login menggunakan no ponsel Anda
  • Setelah pendaftaran selesai, Siahkan lihat di info akun Anda. Langganan Anda diperpanjang s/d 2022. Nikmati berlangganan gratis

2. Degen menghapus akun Whatsapp


Hapus dan menciptakan akun baru Anda
Ini adalah metode yang sangat sederhana untuk memperluas layanan Whatsapp Anda selama satu tahun.
Yang harus Anda lakukan adalah menghapus akun Anda (tidak sama dengan menguninstall aplikasi Whatsapp dari smartphone Anda) dan membuat lagi.
Catatan:
Metode ini hanya bekerja jika langganan Anda belum kedaluwarsa . Jadi hanya untuk Whatsapp yang masih aktif.
Sebelum Anda melanjutkan, kami memperingatkan Anda bahwa menghapus account Anda akan memiliki beberapa efek  pada Whatsapp Anda, efeknya antara lain:
Menghapus Anda dari semua group tempat Anda bergabung. Jadi jika Anda ingin kembali lagi nanti pada grup-grup tersebut ada baiknya untuk mencatat setiap group dan memperingatkan teman-teman Anda bahwa Anda terpaksa untuk meninggalkan kelompok, sehingga mereka akan mengundang Anda lagi Menghapus riwayat pesan Anda.
Tapi jangan khawatir, Anda bisa backup percakapan pesan Anda dan mengembalikan mereka nanti. Untuk membuat cadangan silahkan pergi ke Settings> chat settings > Backup conversations , yang akan menyimpannya dalam penyimpanan internal Anda. Jadi, setelah Anda yakin silahkan melanjutkan untuk menghapus akun Anda dengan mengikuti langkah-langkah berikut:
  • Buka aplikasi Whatsapp dan pergi ke Settings> Account> Delete my account. Di sana, Anda akan disajikan layar untuk Pilih negara dan kartu SIM terdaftar. masukkan nomor telepon Anda. Sentuh Delete my account.
    Trik Cara Perpanjang lisensi WhatsApp gratis
  • Sekarang akun Anda telah dihapus, buka saja aplikasi Whatsapp lagi dan daftarkan nomor telepon Anda seperti yang Anda lakukan pertama kali. Jika Anda menginginkan percakapan Anda sebelumnya, Whatsapp akan menemukan mereka dan menanyakan apakah Anda ingin mengembalikan mereka atau tidak.
  • Setelah pesan Anda dikembalikan, Anda bisa pergi ke Settings> Account> Payment info dan periksa tanggal kedaluwarsa maka layanan telah diperpanjang satu tahun lagi. Sekarang saatnya untuk memberitahu teman-teman Anda untuk mengundang Anda kembali ke grup.

3. Dengan membiarkanya saja

Biarkan layanan berakhir dan menunggu
Ini adalah cara termudah, yakni dengan cara membiarkan akun Whatsapp berakhir dan menunggu selama beberapa hari (biasanya 2 atau 3 hari). Setelah itu, Whatsapp akan menyadari tentang aktivitas Anda dan akan memperluas layanan Anda secara gratis untuk beberapa bulan lagi.
Mereka melakukan itu untuk mencegah Anda menggunakan alternatif lain seperti  Line, Telegram atau Viber.

4. Dengan menggunakan Symbia

Memperpanjang lisensi Anda untuk seumur hidup dengan ponsel Nokia
Metode ini memungkinkan Anda untuk memperpanjang layanan Whatsapp pada smartphone Android Anda untuk seumur hidup.
Satu-satunya hal yang Anda butuhkan adalah ponsel Nokia lama dengan OS Symbian. Jika Anda tidak memilikinya disarankan untuk meminjam Ponsel Nokia teman.
Persiapan:
Ponsel Android dan ponsel Nokia Symbian , jika sudah siap silahkan ikuti langkah-langkah selanjutnya:

  • Uninstall Whatsapp dari perangkat Android Anda. Jangan lupa untuk backup percakapan Anda Jika ponsel Nokia tersebut sudah memiliki Whatsapp , backup percakapan dan uninstall.
  • Matikan kedua ponsel, keluarkan kartu SIM Anda dari smartphone Android Anda dan masukkan ke ponsel Nokia.
  • Pada Nokia Anda, pergi ke whatsapp.com, download versi terbaru dari Whatsapp dan menginstalnya.
  • Buka aplikasi Whatsapp dan mendaftarkan nomor telepon Anda.
  • Gunakan aplikasi untuk sementara waktu, untuk membuka beberapa chatting dan mengirim beberapa pesan.
  • Matikan ponsel Nokia dan ganti kartu SIM ke ponsel Android Anda.
  • Unduh dan install kembali Whatsapp buka dan mendaftarkan nomor telepon Anda.
  • Setelah Anda masuk, pergi ke Settings> Account> Payment info dan periksa ” diamana layanan Anda telah diperpanjang untuk seumur hidup”.

5. Dengan Menggunakan Whaff Reward

Cara terakhir adalah cara yang menurut saya paling baik karena kita akan membayar lisensi Whatsapp dengan jujur, (tanpa mengeluarkan Unag seperpun.
dengan Aplikasi Whaff Reward kita juga bisa mendapatkan Dollar hanaya dengan Android,,, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar