Rabu, 05 Agustus 2015

Cara Mudah Mendapatkan Dollar $ Dari Android

Dollar dengan Android
Cara Mudah Mendapatkan Dollar $ Dari Android - sekarang hanya dengan android kita bisa menghasilka Dollar $1 - $10 sehari, Masih gak percaya???? Berarti rasa Kepo kalian masih belom masuk katagori Gokil,,,
Oke pada  posting pertama kali ini Ane bakalan ngasih tau Aplikasi Android penghasil Dollar yang paling bagus yang bisa kalian download di playstore.
NEKS

Whaff Reward : adalah aplikasi android yang paling bagus dan Nomor satu kalo menurut ane dan menurut banyak orang, kenapa ane bilang whaff Rewards adalah yang paling bagus,!!! KARENA APLIKASI WHAFF REWARD ini memberikan Rewards/imbalan yang sangat besar.
Cara Mudah Mendapatkan Dollar Dari Android

Apasaja yang bisa di dapat dari Whaff Reward :

  1. jika kita mendownload aplikasi yang ditawarkan oleh Whaff Reward maka kita akan mendapatkan Reward $0.5 - $10 dan tergantung seberapa sering kita menyelesaikan tugas yang diberikan Oleh Whaff.
  2. dan yang lebih mengenakkan lagi adalah kita bisa mendapatkan $0,01 hanya dengan mengisi daftar hadir yang bisa kita peroleh setiap hari.
  3. dan yang paling banyak dilakukan oleh penggguna Whaff Reward lain adalah dengan mempromosikan code Invite pada Whaff Reward "AT82972" dan kita bisa mendapatkan $0,50 jika kita bisa mempromosikan Invite Kode ke orang lain.
  4. masih bnyak lagi yang bisa didapatkan. ( langsung Dicoba aja)
Nah oke,,, karna kita sudah sedikit tau tentang Aplikasi Whaff Reward ini lasung aja Ane kasih tau cara Daftar di Whaff Reward, dan cara Supaya kita bisa langsung dapet $0,50.

Cara Daftar Whaff Reward Supaya Langsung Dapat Dollar:

  1. Download Aplikasinya di Play Store ( tulis di papan pencarian Play Store dengan Kata Kunci "Whaff Reward")
  2. Install aplikasi Tersebut Di hp Sobat (Android)
  3. buka aplikasi Whaff Reward, lalu daftar dengan Facebok
  4. jika sudah masukkan Kode "AT82972" supaya langsung dapet $0,50 ( Kode harus segera di masukkan karena kesempatan memasukkan kode tersebut cuma sekali, jika lupa $0,50 melayang) 
    Invite Code Whaff Reward
  5. jika cara di atas sudah dilakukan kita tinggal menyelesaikan tugas yang diberikan oleh Whaff Reward.
  6. dapatkan Dollar yang banyak OK,,,,
nah sekian postingan pertama Ane. Tentang Cara Mudah Mendapatkan Dollar $ Dari Android

6 komentar: